Review Tablet Apple Ipad 16GB Wifi, Tablet Tercanggih Pernah Ada


Apakah Anda pernah mendengar istilah “komputer penantang ipad” atau “tablet penantang ipad” di media-media? Kenapa produsen lain tidak percaya diri dan sepertinya harus mengekor ipad untuk meluncurkan satu produk? Dan apakah ipad merasa tertantang dengan produk lain?
Inilah review Tablet Apple Ipad 16GB with wifi. Sebuah produk yang memecahkan rekor dunia dalam kecepatan penjualan produk komputer. Ketika pertama diluncurkan produk ini laku 51.000 unit dalam waktu dua jam saja. Saking banyaknya pesanan membuat Apple membatasi 1 orang hanya bisa pesan dua buah ipad. Bayangkan sampai penjualan direm seperti itu.
Produk sejenis ebook reader Kindle dari Amazon sepertinya seketika itu juga tenggelam dengan kehadiran ipad ini. Meski awal presentasi oleh boss Apple disambut negatif tapi toh magnet Apple ipad begitu besar hingga suara negatif pun tenggelam dengan sendirinya ketika produk ini sudah beredar luas.
Jika dua jam terjual 51.000 unit. Taukah Anda berapa unit terjual dalam 24 jam berikutnya? 700.000 unit!!
Dan terakhir sebuah riset mengatakan bahwa 1/2 anak-anak seluruh dunia akan memakai ipad. Bahkan sempat di India saking langkanya ipad, harganya naik tiga kali lipat.
Perusahaan pembuat blackberry yakni RIM, sepertinya tak tega kue tablet dinikmati sendiri oleh Apple hingga proyek rahasia Blackpad by RIM mencuat di media.
Ketambahan lagi ipad kemudian ternyata sangat cocok dipalikasikan di dunia hiburan seperti pemain musik hingga dunia kedokteran sekarang juga memakai ipad. Dan contoh paling nyata di Indonesia, pembaca berita TV One kemana-mana tentengnya juga ipad.
Selang beberapa bulan kemudian diluncurkan lagi ipad dengan koneksi 3G. Dan menghebohkan dunia dengan SIMcard micro yang sebetulnya wujud dari SIMcard normal yang dipotong tinggal chipnya saja.
Dan sampai Bill Gates pendiri Microsoft memuji ipad hingga Microsoft ingin membuat sesuatu yang mirip dengan kode nama Courier.
Dan riset paling menggelikan adalah pemakai ipad adalah orang-orang sombong dan cenderung akan mengalami insomnia. :D
Kompas media lokal meluncurkan reader khusus ipad. Yang membuat Anda seolah-olah membaca layaknya koran biasa.
Dan kabar terakhir ipad bisa di-jailbreak, sepertinya klimaks dan tidak ada alasan lagi untuk tidak mencoba ipad :)
Bagaimana rasanya memakai ipad? Inilah review ipad by mantugaul:
Previous
Next Post »

Mari Berkomentar, Belajar dari sekarang untuk menjadi komentator handal :) EmoticonEmoticon