Fashion Hijab Dian Pelangi 2018


Seperti apakah fashion hijab yang akan dimunculkan Dian Pelangi pada tahun 2018? Seperti kita tahu, Dian Pelangi yang merupakan brand ambassador Hijup.com itu merupakan desainer kreatif yang banyak mengeluarkn karya-karya terbaik dengan nada simpel namun elegan.

Membuat penasaran seperti apa nantinya fashion hijab yang akan diluncurkan pada tahun baru mendatang. Untuk mengetahuinya lebih baik kita menelusurinya melalui toko online yang menjual baju dan hijab Dian Pelangi. Sebab desainer ini sering menjadikan situs hijab online sebagai tempat launching untuk produk barunya.

Dalam beberapa kali kesempatan, hijab maupun busana muslim yang dikeluarkan oleh Dian Pelangi memiliki ciri sebagai berikut.

- Motif abstrak
Seperti atasan Alka Top Silky yang bisa dilihat di link berikut menggunakan motif abstrak sebagai andalannya. Motifnya terlihat sangat keren dan mampu memancarkan nuansa baru bagi muslimah modern.

Bila diamati lebih jauh, motif abstrak itu tidak saja ditunjukkan Dian Pelangi melalui rancangan busananya, tapi juga untuk sejumlah jilbab yang dikeluarkannya kerap menggunakan motif ini.

Bila melihat kebiasaan tersebut, mengingat ini merupakan gaya khas dari Dian Pelangi, agaknya di tahun 2018 nanti Dian Pelangi juga akan banyak meluncurkan fashion hijab bermotif abstrak

- Berkualitas
Sebagai desainer papan atas, tak ayal Dian Pelangi tak main-main soal urusan mutu produk. Maka bisa dipastikan kalau hijab dan busana buatannya mengalami proses pembuatan yang ketat. Quality control dijaga betul agar produk tersebut bisa sesuai harapan konsumen.

Nah, berkat mutunya yang bagus, tidak mengherankan jika kemudian hijab Dian Pelangi ini mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Banyak juga hijaber yang berkreasi sehingga kemudian memunculkan tutorial hijab segi empat ala Dian Pelangi maupun tutorial hijab pesta ala Dian Pelangi.

Demikian juga dengan baju Dian Pelangi yang bernuansa casual banyak diburu. Pengalaman pada lebaran lalu, koleksi Dian Pelangi ini termasuk yang laris manis diminati muslimah Indonesia.

Jika melihat kecenderungan tersebut, nampaknya pada tahun 2018 nanti fashion hijab buatan Dian Pelangi tak akan mengalami perubahan yang terlalu drastis. Sebab ciri khas tersebut selama ini sudah melekat kuat terhadap setiap hijab maupun baju karya Dian Pelangi.

Namun tetap menarik ditunggu seperti apa nantiny kejutan yang akan dihadirkannya. Sebab sebagai seorang desainer, mutlak harus terus melakukan proses kreatif agar karya rancangannya bisa terus mengalami progresifitas tanpa harus kehilangan ruh yang menjadi identitas karyanya selama ini.

Kita tunggu saja pada tahun 2018 nanti seperti apa karya hijab dan baju Dian Pelangi terbaru.



Latest
Previous
Next Post »

Mari Berkomentar, Belajar dari sekarang untuk menjadi komentator handal :) EmoticonEmoticon